5 Akun Instagram Menyehatkan Yang Wajib Anda Ikuti

Tipscaraalami.com - Di zaman secanggih sekarang ini, semua aktivitas manusia tak bisa terlepas dari teknologi. Dari mulai pendidikan, pekerjaan hingga kesehatan. Banyak sekali aplikasi smartphone yang menghadirkan fitur-fitur pendukung kegiatan tersebut, salah satunya melalui aplikasi berbagi foto, Instagram. 

Tak hanya berbagi foto saja, belakangan aplikasi ini juga marak digunakan sebagai media online shop dan juga media kesehatan. Melalui beberapa akun Instagram berikut ini, Anda bisa mendapatkan tips dan info kesehatan, akun Instagram kesehatan tersebut antara lain: 

1. @Anjagarcia 

Anja Garcia merupakan presenter fitnes nasional Amerika Serikat, instruktur fitnes untuk Equinox, model fitnes, selebriti trainer dan juga seorang perawat pediatric lulusan University of San Francisco. 

Melalui akun Instagramnya, ia memberikan informasi tentang Daily Burn yang memfokuskan untuk olahraga membakar lemak dengan mengunggah foto-fotonya saat berolahraga. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram miliknya tersebut sudah mencapai 3.835 orang. 

"Saya sangat suka tentang kesehatan dan kebugaran karena saya percaya jika Anda belajar bagaimana mengurus diri sendiri, mental dan emosional, Anda memiliki kemampuan untuk menjadi dan melakukan apa saja. Saya senang bisa mendidik, pelatih, dan mendukung orang-orang sehari-hari dalam mencapai dan mempertahankan tujuan kesehatan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu masing-masing dan setiap satu dari Anda!" ujarnyadalam website pribadinya. 

2. @KarenaKatrina 

Karena Katrina terkenal karena proses transformasinya dari bertubuh gemuk ke tubuh atletisnya. Wanita asal New Jersey ini bekerja sebagai seorang insinyur kemasan dalam industri kosmetik. Melalui dietnya, ia berhasil menurunkan 20 lbs atau sekitar 9kg. 

Melalui akun Instagramnya, ia memposting makanan-makanan diet yang ia konsumsi. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram miliknya tersebut sudah mencapai 383.436 orang. 

"Jangan pernah menyerah, memang butuh waktu untuk mendapatkan tubuh sehat. Harusnya saya mendengarkan dan berhenti mengonsumsi makanan tak sehat sedari awal" ujarnya. 

3. @Blogilates 

Pemilik akun ini bernama Cassey Ho yang merupakan seorang instruktur fitnes bersertifikat, pendiri dari POP Pilates, desainer dari tas oGorgeous dan juga pencinta hidup sehat. 

Melalui akun Instagramnya, ia telah banyak mengunggah foto-foto gerakan pilates. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram miliknya tersebut sudah mencapai 582.737 orang. 

"Saya sangat senang bahwa saya bisa menghabiskan waktu saya mengajar orang bagaimana hidup dengan potensi terbaik mereka di seluruh dunia berkat YouTube, Instagram dan blog pribadi saya" ujarnya. 

4. @Nycrunningmama 

Michele Gonzales adalah seorang pelari dan juga seorang ibu dengan dua anak. Sebelumnya ia merupakan seorang pemain basket dan softball. Ia memulai akror pelarinya pada Philadelphia Marathon. 

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto-foto dirinya saat sedang berlari sekaligus hasil pencapaian kecepatan yang berhasil diraih. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram miliknya tersebut sudah mencapai 11.678 orang. 

5. @TaraStiles 

Tara Stiles merupakan pendiri dan pemilik dari Strala. Tara bergabung dengan Club/LA dan Club Med Gym mendirikan Strala Classes, sebuah program Yoga ternama yang kini banyak terdapat pada tempat-tempat gym. Profilnya sebagai seorang trainer Yoga telah ditulis oleh The New York Times, Times of India, The Times (UK) dan banyak majalan kesehatan ternama internasional. 

Melalui akun Instagramnya ia kerap memamerkan foto-foto dirinya saat sedang ber-yoga. Anda bisa dengan mudah menirukan gerakan-gerakan tersebut, mulai dari warrior, downward dog, hingga handstands. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram miliknya tersebut sudah mencapai 55.032 orang.

Artikel Terkait: