5 Cara Memutihkan Selangkangan Dan Paha Secara Alami

 Cara memutihkan selangkangan
Cara memutihkan selangkangan - Setiap wanita ingin tampil sempurna dimata suaminya demi membuat sang suami merasa senang berada disampingnya. Akan tetapi, munculnya gangguan yang disebabkan karena selangkangan yang nampak hitam bisa saja mengurangi kepercayaan diri dihadapan suami tercinta. Oleh sebab itu, banyak wanita yang menempuh berbagai cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan berbagai cara.

Penggunaan bahan-bahan alami bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan selangkangan nampak putih. Untuk menerapkan cara ini, maka dibutuhkan suatu konsistensi dalam memanfaatkan bahan alami karena penggunaan bahan alami tidaklah sama dengan produk berbahan kimia yang cenderung memberikan hasil yang cepat setelah dilakukannya pemakaian dalam beberapa hari.

Namun, cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan produk kimia harus diwaspadai sebab beberapa produk pemutih mengandung bahan yang berbahaya. Untuk menerapkan cara memutihkan selangkangan dengan produk semacam itu maka sebagai konsumen anda harus jeli dalam memilih produk yang beredar di pasaran.

Pada hakikatnya, penyebab selangkangan menjadi terlihat gelap sangatlah banyak dan beberapa mungkin tidak disadari oleh para wanita. Salah satu penyebab munculnya permasalahan ini adalah adanya gesekan antara kulit karena selangkangan terletak pada lipatan paha. Selain itu, pemakaian celana yang sangat ketat juga menjadi pemicu penyebab selangkangan menjadi hitam. Bahkan kondisi lembab pada selangkangan yang selanjutnya dapat menimbulkan gatal juga bisa menjadi penyebab mengapa selangkangan menjadi hitam.

Dari beberapa penyebab tersebut maka para wanita akan mencoba menemukan cara memutihkan selangkangan demi terlihat cantik luar dalam. Berikut ini adalah beberapa cara memutihkan selangkangan yang bisa anda terapkan di rumah. Pemanfaatan bahan alami yang didapat dari lingkungan sekitar pada cara memutihkan selangkangan ini akan dijadikan alternatif penyelesaian munculnya permasalahan ini.

Cara Memutihkan Selangkangan


1. Menggunakan tawas


Mungkin beberapa orang akan meremehkan manfaat tawas sebagai cara memutihkan selangkangan kali ini. Biasa digunakan sebagai penjernih air, tawas ternyata memiliki keampuhan dalam memutihkan selangkangan. Untuk memanfaatkannya, maka anda bisa menyiapkan tawas secukupnya. Setelah itu, anda bisa merendam tawas pada air hangat sampai tawas tersebut menjadi hancur dan melebur menjadi satu dengan air tersebut. Selanjutnya, dengan bantuan handuk anda bisa menggunakan air tawas untuk menyapu bagian hitam pada selangkangan anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cara memutihkan selangkangan ini harus anda lakukan secara teratur.

2. Lemon dan jeruk


Kombinasi dua buah ini dengan cara memblendernya akan menghasilkan sebuah minuman yang banyak mengandung vitamin C yang tentunya baik untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi, siapa yang menyadari bahwa kandungan yang terdapat pada dua buah ini bisa mencerahkan wajah bahkan selangkangan anda. Cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan lemon dan jeruk ini bisa anda lakukan dengan membelah buah ini menjadi dua bagian yang kemudian bisa anda gunakan untuk mengoles bagian hitam selangkangan anda. Perlu diperhatikan bagi anda yang menerapkna cara semacam ini bahwa dalam penggosokannya harus dilakukan secara lembut karena jika anda menggosok terlalu kasar akan mengakibatkan terjadinya suatu iritasi.

3. Mentimun


Cara memutihkan selangkangan selanjutnya adalah dengan memanfatkan buah mentimun yang banyak kandungan airnya. Buah yang dijadikan teman makan ini ternyata selain baik untuk dijadikan masker, juga baik untuk dijadikan sebagai solusi dalam pemecahan permasalahan selangkangan yang hitam. Untuk menggunakan mentimun dalam memutihkan selangkangan bisa anda lakukan dengan memarut mentimun tersebut dan menempelkannya pada selangkangan anda. Lakukan cara ini secara rutin dan anda akan mendapatkan selangkangan yang putih dalam beberapa hari pemakaian.


4. Tepung beras


Selain menggunakan mentimun, tepung beras yang biasa digunakan oleh ibu-ibu untuk membuat sajian makanan ini sangatlah ampuh dalam menyelesaikan permasalahan selangkangan hitam. Cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan tepung beras ini bisa anda lakukan dengan mencampurkan tepung beras dengan sedikit larutan cuka yang mengandung asam sitrat. Dengan mencampurnya menjadi satu maka anda bisa menempelkannya pada selangkangan yang hitam. Dengan cara seperti ini, maka kulit mati yang ada di selangkangan akan terakngkat dan digantikan dengan kulit baru yang tentunya akan membuat selangkangan anda nampak lebih cerah.

5. Minyak zaitun


Cara memutihkan selangkangan yang lain bisa dengan memanfaatkan minyak zaitun yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan flek hitam. Dikenal dengan pemanfaatannya dalam dunia pengobatan serta kecantikan, anda bisa menggunakan minyak ini untuk mengatasi kulit hitam pada bagian selangkangan anda. Untuk menggunakan minyak zaitun dalam memutihkan selangkangan maka cara yang dilakukan sangatlah mudah. Dalam hal ini anda bisa mengoleskan minyak ini pada selangkangan anda secara teratur.

Beberapa cara memutihkan selangkangan diatas bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari saat anda dihadapkan dengan permasalahan semacam ini. Untuk mengurangi terjadinya warna gelap pada selangkangan maka anda bisa mengurangi intensitas dalam memakai celana ketat, menjaga kelembapan serta menjaga kebersihan pada lipatan paha.

Dengan cara memutihkan selangkangan semacam ini maka anda akan mendapatkan kepercayaan diri tanpa khawatir dengan andanya dampak negatif dari penggunaan ramuan semacam ini.