7 Cara Mengecilkan Lengan Tangan Alami Dan Cepat

Cara Mengecilkan lengan - Memiliki badan yang ideal dan juga sehat, bugar, langsing tentu suatu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kita tak perlu kesusahan berusaha mendapatkannya. Namun tak semua memiliki anugerah demikian, maka dari itu perlu usaha yang keras agar dapat mendapatkan tubuh yang ideal.

Cara Mengecilkan lengan

Cara mengecilkan lengan atau paha cukup banyak caranya. Anda yang mau mengecilkan bagian ini harus melakukan beberapa hal yang akan diuraikan di bawah. Yuk langsung saja kita simak ulasan berikut:

1. Push Up


Cara mengecilkan lengan salah satunya adalah dengan aktivitas gerakan push up. Push up cukup ampuh sebagai cara untuk mengecilkan lengan dengan cara yang alami. Selain itu, push up gratis alias tak memerlukan biaya. Anda setiap pagi bisa melakukannya di saat udara masih sangat segar. Jangan sampai anda melakukannya dengan cara yang salah. Push up yang benar adalah pusat kekuatan dalam menyangga tubuh anda di lengan. Sebelum melakukan gerakan push up, kita juga harus melakukan pemanasan. Pemanasan sangat berguna untuk melemaskan otot agar tidak kaku atau sakit setelah kita melakukan gerakan push up. Jangan sampai anda memaksakan diri kalau tangan tak kuat menahan beban tubuh.

Lihat juga:
20 Makanan Penambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Ampuh
20 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Cepat
19 Penyebab Berat Badan Naik Yang Tak Terduga
10 Tips Cara Menambah Berat Badan Dalam Waktu Singkat

2. Senam


Senam cukup ampuh sebagai salah satu cara mengecilkan lengan . mengapa demikian? Sebab seluruh anggota badan bisa bergerak aktif. Ketika tubuh aktif melakukan gerakan, maka bisa dipastikan lemak yang ada dibagian tertentu seperti lengan bisa hilang secara sedikit demi sedikit. Anda jangan khawatir kalau senam ini membuat anda capek, justru ini akan membuat anda kembali segar bugar setelah menjalankan aktivitas yang cukup melelahkan. Jangan lupa pula melakukan kegiatan pemanasan dan pendinginan. Senam yang baik dilakukan secara rutin agar apa yang kita inginkan dapat segera terealisasi.

3. Angkat Beban


Angkat beban adalah cara mengecilkan lengan selanjutnya. Namun bagi cewek ini belum hal yang lumrah. Anda bisa mengangkat beban yang cukup ringan. Cara ini sudah termasuk efektif karena sedikit demi sedikit lemak akan hilang. Bagi anda yang ingin mengecilkan lengan, coba cobalah untuk mengangkat beban setiap hari. Anda juga perlu waspada, kalau kalau bebannya anda tak kuat lalu terjatuh dan mengenai kaki. Tak lucu bukan? Sebaiknya kalau mau lebih aman cari partner misalnya yang saling menjaga saat melakukan aktivitas demikian.

4. Thai Boxing


Thai boxing sangat disarankan sebagai salah satu cara mengecilkan lengan. Di saat anda melakukan olahraga ini, banyak sekali racun yang akan keluar bersama keringat. Selain menambah kekuatan dan keterampilan dalam menghadapi lawan, Thai boxing bisa sebagai alternative mengecilkan lengan. Namun sayangnya olahraga ini belum cukup familiar di beberapa daerah. Jakarta adalah kota yang sudah sangat akrab dengan thai boxing. Olahraga ini sebaiknya ada instruktur yang menjaga supaya tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan.

5. Gym


Kalau anda ingin efektif dalam mengecilkan lengan, ada baiknya kunjungi tempat gym. Tempat gym ini menawarkan banyak pilihan alat olahraga tergantung keinginan anda. Apalagi di sana ada instruktur yang siap dalam membantu anda berolahraga. Misalnya anda ingin mengecilkan lengan yang diolah tentu lengan anda. Di tempat gym anda akan diajak memakai alat tertentu yang ampuh mengecilkan lengan.

6. Yoga


Yoga adalah salah satu olahraga yang kini mulai ramai diperbincangkan. Tak seperti dulu, yoga sangat masih asing. Namun kini banyak yang melakukan olahraga yang satu ini. Selain kesehatan, konsentrasi anda juga akan semakin baik. tutorial yoga ada di youtube, kalau anda tak mau menyewa seorang instruktur bisa melihat cara caranya di media youtube. Sangat menarik bukan kalau kita bisa berusaha mengecilkan lengan dengan hal yang mudah dan juga murah?

7. Kurangi Makanan Berlemak


Makanan adalah salah satu faktor penting dalam melakukan usaha diet tubuh. Kalau anda ingin langsing, cobalah anda mengurangi makanan yang berlemak seperti gorengan, ayam, rempelo ati, dan lainnya. Ganti dengan sayur dan buah. Kalori juga harus diperhatikan. Usaha anda akan sia sia kalau kita tetap mengonsumsi makanan berlemak yang berlebihan. Kalau bisa anda juga menjaga diri dari jajanan yang mengandung kalori tinggi seperti sosis, mie, dan lainnya. Minum jus buah tanpa gula, atur pola makan nasi dan lainnya akan jauh lebih sehat.

Tubuh ideal juga tak mudah dalam mendapatkannya, perlu usaha dari kita sendiri dan juga kadang harus mengorbankan materi. Ketika sudah mendapatkan tubuh proporsional, tentu semua pengorbanan akan terbayar lunas. Termasuk beberapa anggota badan seperti pipi, paha, perut, dan lengan adalah hal yang cukup sulit dalam mengidealkan bentuk tubuh. Untuk itu, anda bisa mengecilkan lengan dengan cara di atas. Apabila cara satu tak disukai bisa memilih cara yang lain.

Artikel lainnya:
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Diet Air Putih
Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Dalam Seminggu